Panitia Kegiatan Hari Pers Nasional Ke-76 Kabupaten Buol Resmi Dibentuk

Panitia Kegiatan Hari Pers Nasional Ke-76 Kabupaten Buol Resmi Dibentuk

BUOL-Jelang Hari Ulang Tahun Pers Nasional(HPN) ke 76 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang para jurnalis kabupaten Buol Sulawesi Tengah(Sulteng) menggelar rapat pembentukan panitia Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 bertempat di sekretariat para jurlalis Buol dijalan samratulangi Kelurahan Leok Dua kecamatan Biau rabu(5/01/2022)

Rapat yang dipimpin Ketua PWI Kabupaten Buol Hamran Timumun membentuk Panitia Pelaksana ditetapkan Suleman Latatantu sebagai Ketua, Irfan Makalalaq sebagai Sekretaris dan Isma Jaya sebagai Bendahara.

Ketua PWI Kabupaten Buol, Hamran Timumun mengatakan, kepanitian HPN 2022 sudah terbentuk dan kepada semua panitia yang sudah ditunjuk dapat bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing.

" Saya berharap panitia yang sudah terbentuk mulai melaksanakan tugas, semoga berjalan dengan lancar, " jelasnya.

Sementara ketua panitia Pelaksana kegiatan, Suleman Latantu menjelaskan hasil rapat yang sudah disepakati , ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, kegiatan Sosial  ke panti asuhan, Pesantren, penanaman manggrope, dan rencananya akan melaksanakan zikir bersama.

" Dalam kegiatan ini, kami akan membangun kerjasama dengan Pemda,   Polres,   Kodim serta mitra kami yang lain diantaranya para pengusaha lokal buol, " ujar Suleman.

Lebih lanjut kata ketua panitia, adapun kawan-kawan jurnalis yang tidak sempat hadir pada rapat itu nantinya akan dimasukan pada seksi-seksi yang ada dan segera akan dibuatkan SK panitia.

" Dan untuk teman-teman yang tidak sempat hadir malam ini nantinya akan di masukan dalam seksi-seksi yang sudah ditetapkan dan akan dituangkan dalam SK panitia." Tutup ketua.

BUOL
Rahmat Salakea

Rahmat Salakea

Previous Article

Executife Family Gathering Dan Gebyar Vaksinasi...

Next Article

Sekda Buol Buka Seleksi Tenaga Kontrak Dinas...

Related Posts